Kamis, 22 September 2011

Blablabla...

Halo....Halo Sithaers!!!! Udah lama nih gak nge-post (bahkan lama banget-_-). Sebenernya sih sering buka blog, tapi cuma sekedar nengok tuh blog. Untungnya aja belom jamuran atau buluk._.
Kalo seandainya gue buka blog punya gue, yang paling pertama gue pengen lihat adalah bagian bawah. Ya bagian bawah! Coba deh kalian lihat.... Ada yang cakep, lucu, cool, imut, manis, dan babyface gitu kan??? Wahahhahaha!!!!! You know lah itu siapa~^^~
Eh tapi menurut gue... blog gue itu....rame. Kesannya terlalu meriah~_~
Blog gue itu bernuansa cerah (secerah hatiku :p) , sehingga membuat pembaca merasa nyaman membacanya. Awalnya sih pengen gelap gitu. Warna hitam, jadi terkesan misterius gitu deh. Tapi....hmmmm....gak deng-_- . Percobaan kedua, pake background gambar apa gitu, warna pink, pokoknya seluruh blog gue serba pink. Tapi nanti dikira sok sok girly banget lagi-_-. Yaudah akhirnya background nih blog, pake gambar yang sama kayak blog gue yang satu lagi. Hmmm....abis suka aja gitu sama warnanya cerah, terus gambarnya sendok garpu lagi. Ngomongin sendok garpu jadi laper-_-. Sebenernya banyak tuh theme yang lucu-lucu, tapi entah kenapa, dalam lubuk hati yang paling terdalam dan lebih dalam, gue suka sama theme yang ini!
Eh....daritadi gue ngomong panjang lebar tapi cuma tentang background...sungguh....ter-la-lu.

Oh ya oh ya ... coba deh kamu visit alamat ini :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJQsLbgUI0HaZZjJrL0t4dTVcKdiMR9tAQ35PTqQIrz1Rcsktmi2LUWOJL8Bt9LK8-_PRlyxNY9RpILdB2Ey_N2-iLY6EVVXJbTJy0x_ANpZWVGWGOC7Y8qJ4L2Nc2SDCvYp1s_U0TKW62/s1600/For+Sitha.gif

Nah ini hasil editan Salma. Kerenz kan keren!!! Aaaaaa.....tararengkyu banget :*
Terus ini gambar spesial gitu. Bukan spesial karena ditambah keju dan kacang diatasnya, yaa. Tapi spesial karena ini dipersembahkan untukku. Dia menulis "for sitha....". Hmmm....berasa istimewa! *ngibasin poni dan benerin kerah baju*. baru nyadar, ternyata bajunya nggak ada kerah._.

Udah dulu deh yaa.... good bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar